Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Box Pannier Lokal


 

Halo! kali ini saya akan membagikan postingan tentang beberapa Box Pannier Lokal, ada beberapa produk yang akan saya berikan dibawah, mulai dari yang harganya murah sampai yang mahal. Box Pannier ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang suka berpergian jauh atau biasa disebut juga touring.  Box Pannier Lokal ini memiliki berbagai macam ukuran dan jenis bahan yang digunakan, dan tentunya dengan Box Pannier Lokal ini kalian bisa mengcustom sesuai dengan keinginan kalian kepada pembuat Box Panniernya. Langsung saja kita simak, merek Box Pannier Lokal apa saja yang ada di kalangan pengguna Touring.

1. Maggua


Maggua adalah produsen Box Pannier Lokal yang berasal dari kota Depok, Jawa Barat. Maggua ini mempunyai pemilik bernama Om Rully. Untuk Box Panniernya menurut saya memiliki banyak inovasi yang diterapkan, Box Panniernya juga rata-rata memiliki bahan yaitu stainless yang artinya bisa bertahan lebih kuat dibanding dengan alumunium atau besi dibawahnya, meskipun produsen lainnya juga menjual jenis stainless juga, tetapi memnurut saya Maggua memiliki kualitas yang sangat bagus dikelasnya. Di Maggua rata-rata boxnya saat ini sudah dibekali dengan fitur quick release agar pengguna bisa secara mudah melepas box dari bracketnya. Dibawah ini saya cantumkan beberapa foto dari Instagram @boxpanniers.maggua . kalian juga bisa langsung meluncur ke Instagramnya, disana terdapat juga contact personnya apabila kalian ingin melakukan pembelian.



2. Badak Hitam

Yang kedua adalah Badak Hitam, produsen Box Pannier ini juga tidak kalah terkenalnya dikalangan pengguna Pannier, banyak yang merekomendasikan dari produsen ini karena kekuatannya, Badak Hitam ini berasal dari Kota Malang, Jawa Timur. Tetapi dari pandangan saya Badak Hitam ini tergolong tidak banyak melakukan perubahan dari sisi penampilan boxnya, hanya ada beberapa tambahan basic yang dihadirkan, kalau tidak salah Badak Hitam ini belum memiliki sistem Quick Release seperti Maggua diatas, tetapi banyak tambahan yang diberikan seperti free baju, extension bag, dll. Oke saya akan tampilkan beberapa foto boxnya dibawah yang saya ambil dari Instagram @badakhitamadventure , kalian bisa mengunjungi instagramnya apabila ingin melakukan pembelian, disana tersedia contact personnya.




3. WJ ADVENTURE


Selanjutnya adalah WJ Adventure, produsen Box Pannier ini berasal dari Kota Madiun, Jawa Timur. Produsen satu ini memiliki banyak jenis box yang ditawarkan dari Aluminium - Stainless, yang tentunya kalian bisa memilih sesuai budget kalian, box ini pun sudah memiliki fitur quick release yang memudahkan konsumen dalam penggunaannya. WJ Adventure juga melakukan banyak perubahan tampilannya agar konsumen tertarik. Dibawah ini saya akan cantumkan foto produk WJ Adventure, kalian bisa langsung mengunjungi Instagramnya @wj_adventure , dan disana kalian bisa melakukan pembelian juga.


4. Orang Aneh Pannier


Selanjutnya ada Orang Aneh Pannier, produsen satu ini berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Produsen Box Pannier satu ini memiliki beberapa jenis bahan yang digunakan, dari Galvanis, Aluminium, dan Stainless. Orang Aneh Pannier juga memiliki fitur Quick Release yang memudahkan pengguna, Dibawah ini saya cantumkan beberapa foto dari Instagram @oranganehpannier , disana kalian juga bisa melakukan pemesanan dan melihat foto-foto produknya lebih lengkap.



Oke sekian untuk rekomedasi produsen Box Pannier Lokal, apabila kalian ada tambahan tentang produsen Box Pannier Lokal bisa komentar dibawah. Sekian.

tags: box pannier, maggua pannier, wj adventure, oranganehpannier, badak hitam pannier, box pannier lokal, box pannier murah, box pannier quick release

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Box Pannier Lokal"