Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Kode Error Di Valorant

 

        Halo, kali ini saya akan menjelaskan beberapa masalah dari error yang kalian hadapi ketika ingin bermain valorant, banyak kode error yang dimiliki oleh valorant. Apakah kamu frustasi mencari solusinya? yuk simak cara memperbaikinya.

ERROR 45
        Masalah ini sering dihadapi oleh player ketika ingin memulai gamenya, ini adalah permasalahan Anti Cheat Valorant, cara pertama adalah me-restart komputer/laptopmu agar Valorant Anti Cheat bisa berjalan kembali, dan cara yang kedua adalah menghapus Vanguard dari komputer/laptopmu dan menginstallnya kembali, caranya hapus Vanguard dari Control Panel/Settings Windows 10 kalian (Jika Menggunakan Windows 10).

ERROR 4
    Masalah ini terjadi dikarnakan nama nickname in-game kalian invalid, kalian diharuskan menggantinya di website riot, silahkan menuju ke account.riotgames.com/riot-id .

ERROR 7
        Masalah ini mempunyai arti kamu tidak bisa connect ke service dari Valorant, dalam kasus ini anda mungkin terkena Ban oleh valorant, silahkan check email kamu, mungkin di email diberitahukan sesuatu oleh Valorant.

ERROR 43
        Masalah ini adalah sistem kehabisan waktu untuk memproses game, kamu harus membuka ulang game Valorantmu.

ERROR 46
   Masalah ini adalah error dari sistem pusat/server Valorant, game mungkin sedang Down Service/Maintance.

ERROR 61
        Masalah ini adalah Ban dari  Sistem Valorant, kamu bisa membuka tiket di support valorant.

ERROR 152
  Sama seperti Error 61, ini adalah Ban, tetapi bukan akunmu, ini adalah Ban Hardware/Komputer/Laptop kalian, kamu diharuskan menghubungi Support Valorant ini untuk memecahkan masalah.

ERROR VAN -104
        Masalah ini adalah masalah jaringanmu, silahkan mengecek internet/wifi atau bisa juga error dari komputer/laptop kalian. Jika masalah ini tidak bisa diselesaikan silahkan install ulang Valorant kalian.


tags: valorant, valorant error, kode error valorant, cara memperbaiki error valorant, error kode,

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Kode Error Di Valorant"