Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lineup Team Fnatic VS KRÜ Esports Pada Valorant Champions Tour Stage 2: Masters Reykjavik

 


            Kali ini saya akan membahas line up dari Team Fnatic pada saat melawan KRÜ Esports di phase awal Valorant Champions Tour Stage 2: Masters Reykjavik, pada tanggal 24 mei 2021. Team Fnatic berhadapan dengan Team KRÜ Esports di match kali ini, ada 2 map yang dimainkan untuk melanjutkan ke phase selanjutnya di Tournamen ini yaitu Map Haven, dan Map Icebox.

Map 1 (Haven)

            Yang pertama kali ini kita bahas adalah Map Haven, Team Fnatic Menggunakan Line up agent sebagai berikut : 


Derke menggunakan Jett
MAGNUM menggunakan Killjoy
doma menggunakan Sage
Boaster menggunakan Astra
Mistic menggunakan Skye
            Nah itulah Line up pada Map Haven, pada map ini Fnatic berada di bagian Menyerang. Untuk First Half dimenangkan oleh Team Fnatic dengan skor 10 dan KRÜ Esports 2. Selanjutnya untuk Second Half, Fnatic berada di bagian Defender, dan KRÜ Esports di Attackers. Map ini dimenangkan Fnatic dengan skor 13 untuk Fnatic, 5 untuk KRÜ Esports. Cukup jauh perbedaan point yang didapatkan oleh Fnatic. Dibawah ini adalah K/D/A & ACS untuk team Fnatic di map Haven :


Map 2 (Icebox)

            Pada Map ke 2 Fnatic memberikan lineup yang bagus untuk melawan KRÜ Esports, seperti apa Line up dari mereka? simak dibawah ini.


Derke menggunakan Jett
MAGNUM menggunakan Killjoy
Boaster menggunkan Sova
Mistic menggunakan Viper
doma menggunakan Sage
            Line up yang hampir sama seperti map ke 1, dimana Fnatic masih menggunakan 1 duelist yaitu Jett di team mereka dan Boaster menggunakan Sova dan Mistic menggunakan Skye. Pada map ini Fnatic di first half mendapatkan 10 sedangkan KRÜ Esports 2. Cukup jauh point yang didapatkan oleh Fnatic. Match ini ditutup oleh Fnatic dengan skor 13 - 4, sangat jauh skor yang didapat oleh Fnatic, KRÜ Esports dikalahkan telak di match ini. Dibawah ini adalah K/D/A & ACS dari team Fnatic.



        Semua diatas adalah Line up dari Team Fnatic melawan Team KRÜ Esports di Valorant Champions Tour Stage 2: Masters Reykjavik.
Sekian.

Tags

VCT NA, Team Fnatic,  Fnatic, Valorant, Valorant Tournament, Valorant Europe, Europe, Valorant Champions Tour Stage 2: Masters Reykjavik

Posting Komentar untuk "Lineup Team Fnatic VS KRÜ Esports Pada Valorant Champions Tour Stage 2: Masters Reykjavik"